APA SAJA PRODUK TEFA DAARUL ABROR? YUK CARI TAUU.. - TEFA DAARUL ABROR

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Januari 2023

APA SAJA PRODUK TEFA DAARUL ABROR? YUK CARI TAUU..

    


       




    Bokudoga

    Bokudoga adalah bolu kukus yang dipadukan dengan dodol khas garut. yang diolah dengan kualitas terbaik untuk rasa yang menakjubkan. Bolu kukus adalah jajanan pasar atau camilan tradisional khas Indonesia berupa kue bolu yang dikukus, bedanya bolu ini dicampur dengan dodol. Dodol merupakan salah satu makanan khas Indonesia, berasal dari daerah Jawa Barat dengan bahan dasar pembuatannya adalah tepung beras ketan, santan dan gula.



       D’Bacis

D’Baci adalah bakso aci instan dari abrorfood. Bakso aci adalah salah satu jajanan terkenal dari Jawa Barat. Bakso aci merupakan sebuah inovasi dari bakso yang berbahan dasar daging giling. Seiring dengan beerkembangnya zaman, muncul inovasi dengan bahan baku utamanya tepung kanji atau aci. Bakso aci biasa disajikan dengan sukro, cuankie, batagor kering, dan bahkan bakso daging.







Tahu juralit

Tahu juralit merupakan cemilan khas sunda. Terbuat dari tahu goreng yang telah dikeluarkan bagian dalamnya. Kemudian tahu tersebut di balik sehingga bagian dalam tahu berada di luar. Tahu juralit disajikan dengan bumbu dan bahan pilihan sehingga memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang gurih.







4.   D’Seblak

D’Seblak adalah seblak instan dari abrorfood.  seblak merupakan makanan khas dari Bandung yang mulai populer sejak tahun 2000-an. seblak berbahan dasar kerupuk mentah, kemudian dimasak memakai bumbu tertentu sehingga memiliki cita rasa gurih dan pedas.







5.   D’Chicken nugget 

D’Chicken nugget adalah produk nugget frozen dari abrorfood. Nugget merupakan produk olahan dari daging giling, diberi penambahan bumbu, dicetak kemudian dilumuri dengan tepung roti pada bagian permukaannya sebelum akhirnya digoreng. D’Chicken Nugget terbuat dari bahan utama daging ayam pilihan sehingga memiliki kualitas yang baik.




Baso tahu

Tahu Bakso adalah makanan khas Indonesia yang berasal dari Kota Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Makanan ini dibuat dari tahu yang tengahnya diberi isi bakso. Makanan ini memiliki ciri khas dihidangkan dengan sambal kecap dengan irisan cabe rawit dan saus bumbu kacang.

Baso tahu ini cocok juga untuk pengganti nasi tapi bukan pengganti dia yaa..wkwk, baso tahu ini cocok untuk semua kalangan karena hampir semua suka. dengan kualitas bahan yang bagus dan higenis maka kami persembahkan baso  tahu ini untuk nemenin hari-hari kamu..



 

@smkitdaarulabror cobain resep baso tahu ala DA Food yuk😉 #anakbisnis #tataboga #kuliner #kontensekolah #smkitdaarulabror #praktek ♬ Mari Kita Coba - Sisca Kohl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar