4 Hal Menarik Di SMK IT Daarul Abror - TEFA DAARUL ABROR

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Januari 2023

4 Hal Menarik Di SMK IT Daarul Abror


Sekolah di SMK menjadi salah satu pilihan yang semakin menarik bagi banyak pelajar.

Banyak sekali siswa yang membanding kan antara SMK dan SMA, dari segi pembelajaran. Tapi kedua nya mempunyai keunggulan tertentu.

Pada hakikat nya sekolah SMK bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat siswa, dan tidak mengesamping kan tentang pelajaran-pelajaran umum yang di pelajari di sekolah SMA.

Salah satu keunikan dari sekolah SMK ini adalah siswa yang mampu bersaing untuk masuk ke perguruan tinggi, tidak sedikit siswa yang sekolah di SMK mampu keterima di perguruan tinggi.

 

Nah, 4 hal yang menarik di SMK IT daarul abror adalah:

 

Sekolah yang berbasis pesantren

Sekolah SMK IT daarul abror ini merupakan SMK yang berbasis pesantren.

Sekolah ini tidak hanya belajar ilmu dunia akan tetapi belajar juga ilmu akhirat nya.

Sekolah yang mampu membuat siswa-siswi nya berbakat dan pesantren yang mampu      membuat siswa-siswi menjadi berakhlak.

 

Kuliner

 

SMK IT daarul abror ini juga mempunyai jurusan kuliner. Di jurusan ini siswa-siswi di bimbing agar bisa membuat salah satu makanan kuliner sehingga bisa membuat siswa-siswi nya mengembangkan di bidang kuliner.

 

Bisnis Digital

 

SMK IT daarul abror ini juga mempunyai jurusan Bisnis Digital.

Di zaman sekarang siswa-siswi di tuntut untuk berbisnis dengan cara digital. Agar memudah kan kepada siswa-siswi untuk memperoleh uang dengan cara online,tanpa membutuhkan tenaga. SMK IT daarul abror ini membimbing siswa-siswi agar bisa berbakat dalam bidang digital nya.

Desain Komunikasi visual

SMK IT daarul abror ini juga mempunyai jurusan multimedia, siswa-siswi yang berbakat dalam bidang desain nya bisa di kembang kan dengan bimbingan para guru di SMK IT daarul abror. Para siswa-siswi akan di bimbing cara membuat desain-desain yang menarik.

Jadi, SMK IT daarul abror ini mengkolaborasikan 3 jurusan yang ada di sekolah tersebut. Supaya menghasil kan produk-produk yang cocok/layak untuk memenuhi kebutuhan makanan manusia jaman sekarang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar