Apa aja sih produk PJBL abror??yukk buruan kepoin!! - TEFA DAARUL ABROR

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Februari 2023

Apa aja sih produk PJBL abror??yukk buruan kepoin!!



 Roti (Bread)

Roti merupakan makanan yang sudah ga asing lagi tentunya di kalangan masyarakat, makanan satu ini cocok untuk semua kalangan dari mulai anak kecil sampai usia lansia tidak mempungkiri suka memakan roti. Bahkan di berbagai negara roti ini menjadi makanan pokok mereka sehari-hari karena terbuat dari bahan karbo yang bisa mengenyangkan perut tentunya.

kami membuat roti yang rasanya mah gausah ditanya dan gakalah enak sama roti buatan pabrik ternama sekalipun, dengan bentuk yang berbeda kami  menyediakan roti dengan berbagai varian rasa diantaranya ada pisang keju,keju,coklat dan masih banyak lainnya yang pokoknya cocok untuk dimakan berdua apalagi sama dia yakan?..for the taste is guaranteed delicious👌



 

 

 Pizza mini

Pizza merupakan makanan kontinental yang berasal dari italia. Seiring berkembangnya zaman pizza mulai dikenal di berbagai negara asia seperti Indonesia dan sekitarnya. Karena rasanya enak pizza pun mulai banyak dijual di Indonesia, dari toko -toko bakery hingga pizza rumahan.  

Pizza merupakan makanan yang masih sejenis dengan roti. Hanya saja penyajiannya yang berbeda, karena bentuk dan isiannya berada diatas sebagai topping. Topping yang disajikan pun bermacam-macam seperti sosis, keju, saus, mayonais, dan garlic serta bumbu pelengkap lainnya.

Nah pizza ini cocok buat nemenin kamu yang lagi ditinggal pas sayang-sayangnya wkwkw, eh canda maksudnya cocok buat ganjel perut disaat perutmu memanggil untuk makan, pokoknya gausah banyak tanya lagi dah beli ajaa yahhh...




 Bolu  kukus gula merah

Ada banyak sekali variasi bolu, salah satunya bolu kukus gula merah. Selain memberikan rasa manis alami yang khas, gula merah juga akan memberikan warna kecoklatan yang cantik pada kue bolu kukus. Rasanya juga khas Nusantara sekali karena menggunakan gula merah. 

Bolu kukus ini di kukus loh bukan di panggang, dengan rasanya yang enak juga teksturnya yang lembut seperti tangan dia, maka kami persembahkan bolu ini buat nemenin kamu.. cocok  loh buat jomblo kaya kamu yakann?.. Bolu kukus ini juga enak dipadupadankan dengan minuman hangat di pagi hari atau malam hari pokonya gausah di ragukan lagi dehh.



Risoles

risoles adalah camilan khas jakarta. dalam bahasa belanda risoles disebut rissole yaitu, pastry berisi daging. daging yang biasanya digunakan adalah daging cincang ditambah sayuran dan dibalut dengan dadar. setelah itu, dilumuri oleh tepung roti dan digoreng.

semakin berjalannya waktu, isian risoles pun semakin bermacam-macam, seperti sosis, daging ayam suir, mayonaise dan lainnya. selain camilan yang sehat, risoles pun sangat cocok untuk kamu yang diet lho.. karena kandungan bahan yang ada pada risoles bisa menunda lapar cukup lama. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar